Jakarta – KAI Commuter terus berupaya meningkatkan pelayanan, khususnya di stasiun-stasiun dengan jumlah pengguna metro (KRL) terbanyak, seperti Stasiun Bogor. Di sisi timur Stasiun Bogor, KAI Commuter mengelola akses stasiun ke Jalan Kapten Muslihat atau alun-alun Kota Bogor.
“Fasilitas pelayanan di sisi timur stasiun ini dilengkapi dengan 10 unit gate elektronik, dua unit vending machine tiket dan membuka satu loket untuk transaksi pembelian tiket,” ujar Vice President Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Minggu (19/12/2021) dilansir beritasatu.com.
Anne mengatakan akses keluar masuk Stasiun Bogor pada sisi timur tetap mengutamakan protoko
“Pada Senin-Jumat pukul 04.00-08.00 WIB, akses pintu ini diatur hanya untuk pengguna yang akan keluar dari stasiun,” tuturnya.
Sementara di luar waktu tersebut, kata Anne, pintu dapat digunakan untuk pengguna yang hendak masuk maupun keluar stasiun.
“Sedangkan Sabtu, Minggu, dan hari-hari libur pintu dapat digunakan untuk akses masuk maupun keluar sepanjang jam operasional pelayanan KRL di Stasiun Bogor,” imbuhnya.(*/cr2)